CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 Desember 2008

"Wuichhh Tengok Tips2 Seru yuuk..!!!!"

ASYIKNYA NONTON @ BIOSKOP:

Layarnya lebaaaaar banget!!! sehingga lebi detail dan tajam dibanding teve. Ruangan yang gelap, membuat pandangan fokus ke layar. Rasanya berada di dalam film

Cinema Experience yaitu kepuasan menonton yang hanya di dapat saat nonton di Bioskop. Suara lebih jelas terdengar karena terdiri dari beberapa speaker gede yang terletak di depan (tepatnya di belakang layar), di kiri kanan yang memberikan efek suara yang kita kenal dengan Surround Sound System

Bisa lihat Trailer film film baru yang seru dan menambah info film kita..

NGGAK ENAK NONTON @ BIOSKOP

Harus antri tiket,, Ugh!!! apalagi kalo filmnya box office atau lagi ngetrend dan dinanti sejuta umat. Paling bete kalau sudah lama antri ujung2nya tiket abiiiis.. Sebeeell..
Harus nonton dekat penonton rese'.. maksudnya yaaa pecinta HaPe gitu deec,, asyik ngomong mulu di telp.. Niat nonton atau telp seec??? atau penonton yang sukan sok tahu yang suka komentar yang penting banget karena dia sudah nonton atau baca resensi film itu duluan,, nyebelin bangeeet!!! Adalagi yang suka ngobrol,, sama pacar atau temennya.. aduhhh.. Niatnya pada ngapain seec????
Dapat kursi di bagian depan atau ketinggalan trailer film (adegan awal film) karena sibuk antri beli popcorn.. Hihihi..

TIPS2 NONTON @ BIOSKOP

  • Beli tiket minimal 5 jam sebelum pertunjukan. Lebih baik beli tiket sehari sebelum,, bisa tenang tenang deeh tanpa antrian..
  • sebisa mungkin pilih kursi di barisan D, E, F karena barisan ini adalah barisan paling pas banget menonton dan mendengar suara dari berbagai macam arah.
  • Kalau mau nonton film box office kayak Harry Potter, The Mummy, The War de el el,, pilih hari yang terhindar dari antrian.

Okey.. Itulah Tips Tips yang bisa aku kasih ke kamu kamu dari pengalamanku,, Hihi
Met Mencoba yawhh..
Enjoy,,,

0 komentar: