CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 Desember 2008

"NiGhTmArE.. Sooo... Scaryy.."


Ngomonin tempat2 serem??? Wuich.. banyak!!! Believe or not seeh,,, Bahkan banyak film2 Indonesia yang mengangkat tema horor, seperti Pocong, Sundel Bolong, Hantu jeruk Purut, Kereta Hantu Manggarai, Terowongan Casablanca, Kuntilanak, Suster Ngesot, Hantu Rumah Pondok Indah, Tusuk jelangkung, Leak, Pulau Hantu, Lantai 13, banyak deec...

Yukk kita intip tempat2 angker di Indonesia..



-jAkArTa-

TPU jeruk purut,,
Katanya see ada seorang pastur yang terbinuh waktu zaman penjajahan Belanda. Akibatnya rohnya gentayangan dan menampakkan diri tanpa kepala.Tangan kanan sang pastur selalu menenteng kepalanya, sementara anjing hitam selalu ikut bersamanya






jEmBaTaN aNcOL
Tempat ini menjadi legenda karena adanya hantu cewek cantik yang suka menggoda orang2 iseng. Nama hantu cewek itu adalah Si Manis Jembatan Ancol.
  • tErOwOnGaN cAsAbLaNcA
Banyak yang bilang terowongan ini angker,, Apalagi ada kasus tewasny laki2 setengah baya karena gantung diri di sini.. Hiiiii.. truss kalo lewat terowongan ini harus buniin klakson 3kali,, katanya see untuk salam,, minta ijin lewat..


  • rUmAh pOnDoK iNdAh
Sebuah rumah elit di kawasan pondok indah ini terkenal serem karena ada kejadian dimana sebuah keluarga pernah di bantai di sini. Pernah ada seorang tukang sate lari tunggang langgang karena melihat penampakan di rumah tersebut.




-sEmArAnG-

  • LaWaNg sEwU
Bangunannya berarsitektur belanda,, ada di kawasan Tugu Muda SEmarang katanya,, di bangun pada abad 19 pada zaman penjajahan belanda.. kabarnya nic,, sering ada penampakan noni noni (sebutannya mungkin ini kali ya..) belanda yang lalu lalang di sekitar gedung ini. Jadi jangan coba coba masuk sendirian tanpa pengawalan juru kuncinya. Takutnya kamu bakal nyasar dan nggak bisa balik lagi..



Tips-Tips:

Beberapa tempat terkenal angker,,, karena sering diberitakan muncul penampakan di tempat itu. Benar atau tidak, semua tergantung ketebalan iman kita. Selain itu,, sebaiknya kita mulai mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan tersebut dengan cara:
  • Berdoa dimana kamu berada
  • Tidak berkata jorok , kasar, menghujat di tempat umum
  • Tidak membuang sampah sembarangan
  • Tidak buang air kecil sembarangan
  • Jangan lupa memberi salam saat masuk tempat yang asing..

0 komentar: